Cetak Gol Untuk Persib di Uji Coba, Wander Luiz Gembira dan Terus Dipantau Oleh Tim Pelatih

FOXSPORTS.CO.ID – Pra-musim Persib Bandung berlanjut. Setelah beberapa waktu lalu menjamu tim Melaka United dari Malaysia, kemarin skuat Maung Bandung beruji tanding dengan klub promosi Liga 2 2020 asal Jawa Barat yaitu PSKC Cimahi.

Skor akhir antara kedua tim Jawa Barat tersebut adalan 3-0 untuk keunggulan Maung Bandung. Gol dicetak oleh dua pemain asing trial mereka yaitu Wander Luiz (2x) dan Geoffrey Castillion. Kedua pemain ini terus meyakinkan Persib agar bisa dikontrak untuk musim 2020 ini.

“Ya, ada momentum bagus dan mereka bisa memanfaatkan itu dengan baik. Saya lihat ada progres dan ini cukup menggembirakan.  Tapi, masih ada beberapa waktu lagi untuk melihat kemampuan optimal dari keduanya. Kami semua tentunya berharap yang terbaik untuk tim ini,” kata pelatih Persib, Robert Alberts dilansir dari laman resmi klub.

Sedangkan pemain asal Brazil, Wander Luiz mengaku senang akhirnya bisa berkontribusi untuk Persib kali ini. Ia yang sudah bergabung sejak tur ke Malaysia pada Januari lalu terus berusaha buktikan kapasitasnya sebagai penyerang jempolan.

“Ini memang masih taraf uji tanding. Tapi, ini bagus untuk menjaga (performa) saya tetap prima. Sejauh ini kerjasama tim tampak semakin baik. Geoffrey teman yang baik. Kami selalu bersama, berkomunikasi dengan baik. Ya, tentunya saya harus melakukan pekerjaan besar nantinya,” pungkas Wander.

(Sumber gambar: web resmi persib)

Comments