Piala Gubernur Jatim: Meski Menang Telak, Sergio Farias Masih Belum Puas Dengan Penampilan Persija

FOXSPORTS.CO.ID – Persija Jakarta menang telak di laga perdana mereka pada turnamen Piala Gubernur Jawa Timur 2020. Macan Kemayoran sukses menggilas Persela Lamongan dengan skor 4-1.

Skor tersebut jelas telah membuat pelatih Persija, Sergio Farias, merasa sangat senang. Namun, pelatih asal Brasil tersebut merasa bahwa masih ada perbaikan yang mesti dilakukan oleh Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan.

Namun, bagi Farias hal tersebut masih wajar terjadi karena Piala Gubernur Jatim 2020 yang merupakan turnamen Pra-musim memang dijadikan sarana untuk mematangkan tim sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 2020.

Bundesliga Difference Makers: Eintracht Frankfurt’s Filip Kostic

“Saya senang dengan pertandingan tadi, kita sempat unggul 2-0, kita mulai lepas setelah dua gol tersebut. Tapi kita sedang mencari komposisi terbaik untuk menyerang dan bertahan. Kita lepas satu gol karena kita tidak fokus. Terima kasih banyak suporter persija sudah hadir,” kata Farias, dikutip dari laman resmi Persija,

Persija menang atas Persela dengan skor 4-1. Gol kemenangan Persija dicetak oleh Marko Simic yang mencetak hat-trick, serta satu tambahan gol lain dari Novri Setiawan. Selanjutnya tim asuhan Farias itu akan menghadapi Sabah FA pada Kamis 13 Februari 2020 mendatang.

 

Kredit foto utama: Media Persija

Comments