Persija ke Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020, Marco Motta Komentari Performanya di Lapangan

FOXSPORTS.CO.ID – Kompetisi pra-musim yang bertajuk Piala Gubernur Jatim 2020 terus berlangsung. Meski baru menjalani masing-masing dua laga fase grup, namun sudah ada tim yang mengunci tempat untuk fase semifinal.

Dua tim yang sudah pasti ke semifinal adalah Persija Jakarta dan tuan rumah grup B yaitu Arema FC. Kedua tim sukses kalahkan Persela Lamongan dan Sabah FC (sama-sama punya 6 poin) dan akan bersua di laga terakhir fase grup untuk menentukan siapa juara dari grup ini.

“Kemenangan ini penting bagi Persija karena memang kita menargetkan untuk lolos ke fase berikutnya. Lawan memang melakukan tekanan di 10 menit awal tapi kita perbaiki di sektor tengah,” kata pelatih anyar Persija, Sergio Farias dilansir dari laman resmi klub.

Salah satu sorotan Persija kali ini adalah pemain asing baru mereka yaitu Marco Motta. Pemain eks Juventus dan AS Roma ini bahkan sudah bikin satu assist di laga pembuka untuk Novri Setiawan di laga vs Persela.

“Saya sangat senang karena dapat memberikan satu umpan assist di pertandingan pertama. Tentunya saya sangat senang karena ini pekerjaan saya sebagai bek kanan yang harus membantu tim bertahan dan menyerang. Saya berusaha mengembangkan permainan dan berharap Persija terus memenangkan pertandingan,” kata Motta.

Comments