Piala Presiden 2019: Dibuat Repot Perseru, Ini Rahasia Kemenangan Persebaya

Pada laga pembuka turnamen pra-musim 2019 ini yang bertajuk Piala Presiden 2019 hadirkan kejutan luar biasa. Tim tuan rumah Persib Bandung harus kalah dari sang lawan TIRA Persikabo dengan skor 1-2 kemarin (2/3) sore.

Setelahnya ada laga Persebaya vs Perserui yang berlaga setelahnya di tempat yang sama pun hampir juga hadirkan kejutan Persebaya sempat tertinggal dua kali sebelum akhirnya menang dengan skor 3-2 malam kemarin.

Baca juga: Piala Presiden 2019: Persib Bandung Takluk Di Partai Pembuka

Asisten pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro beberkan rahasia kemenangan Bajul Ijo di laga pertama fase grup tersebut.

“Waktu jeda saya memotivasi pemain, bahwa ini adalah kompetisi sesungguhnya bukan lawan tim Liga 3 seperti kemarin. Alhamdulillah, itulah karakter Persebaya, pemain harus mau berjuang,” ujarnya dilansir dari laman resmi Persebaya.

“Saya akui kami kesulitan, Perseru bertahan total. Tapi kami bersyukur dan berterima kasih kepada pemain yang terus berjuang di babak kedua,” lanjut pria yang juga legenda dari Persebaya ini.

Selanjutnya, Persebaya akan melawan tuan rumah Persib pada tanggal 7 Maret mendatang di lanjutan grup A Piala Presiden 2019 dan setelahnya baru menghadapai TIRA Persikabo pada 12 Maret nanti.

Comments