Hasil Piala Presiden 2019 (6 Maret) dan Jadwal Laga Besok (7 Maret)

Fase grup turnamen pra-musim Piala Presiden 2019 berlanjut. Laga perdana grup C antara Kalteng Putra vs PSM Makassar (15.30 WIB) dan selanjutnya ada laga PSIS Semarang vs Persipura Jayapura pada 18.30 WIB malam tadi dari stadion Moch. Soebroto, kota Magelang.

Kalteng Putra vs PSM Makassar digelar terlebih dahulu pada sore hari dan tim promosi Liga 1, Kalteng Putra secara mengejutkan mampu menang tipis dengan skor 0-1 kali ini. Gol kemenangan Kalteng Putra dicetak oleh Antoni Putro Nugroho pada menit ke-63 di babak kedua.

Pada laga setelahnya, salah satu raksasa dari timur, Persipura Jayapura mampu tekuk lawannya PSIS Semarang. Gol-gol skuat Mutiara Hitam dicetak oleh Titus Bonai pada menit ke-11, Emanuel Wnaggai di penghujung babak pertama dan oleh sang kapten Boaz Solossa di babak kedua. Laskar Mahesa Jenar hanya membalas sekali lewat Claudir.

Berkat kemenangan ini, Persipura pimpin grup C unggul selisih gol dari Kalteng Putra yang juga raih tiga poin. Sedangkan PSM dan PSIS berada di posisi bawah dengan 0 poin.

Untuk esok hari (7 Maret) laga kedua di grup A akan digelar yaitu pertemuan antara dua kawan lama Persebaya vs Persib di sore hari. Serta setelahnya ada laga natara TIRA-Persikabo vs Perseru Serui yang akan lakukan sepakmula pada 18.30 WIB malam di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Comments