Piala Presiden 2019: Seorang Bobotoh Diduga Pukul Pelatih Persib

Juventus vs Ajax – Tensi Lawan Juventus Lebih Tinggi Dibanding Lawan Madrid

Sebuah insiden kurang menyenangkan terjadi dalam laga Piala Presiden 2019 antara Persebaya vs Persib. Seorang bobotoh, sebutan untuk suporter Persib, tampak memukul pelatih Persib pada laga yang dihelat Kamis (7/3) tersebut.

Aksi bobotoh tersebut disinyalir merupakan bentuk kekecewaan atas kekalahan 2-3 yang diderita timnya atas Persebaya dalam pertandingan Piala Presiden 2019.

Insiden memalukan ini pun membuat pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, marah besar. Pria asal  Montenegro itu pun mengungkapkan kekecewaannya selepas pertandingan.

“Kalau kami kalah ya itu normal dan hal biasa. Tapi kalau mereka (Bobotoh) datang dan pukul pemain atau saya, itu tidak bisa. Saya pelatih di sini, saya mau support para pemain semua,” ujar Radovic dalam jumpa pers pasca laga Persebaya vs Persib seperti dilansir Indosport.

“Mereka kritik kami itu normal, tapi hari ini saya kritik mereka. Saya kecewa sekali (ke mereka),” tambah Radovic.

Baca Juga: Piala Presiden 2019, Madura United vs Persija: Live Streaming, Update, Kapan dan Di Mana Bisa Menyaksikan Laga Ini

Kekalahan atas Persebaya itu pun membuat Maung Bandung dipastikan tersingkir dari ajang Piala Presiden 2019. Ini merupakan kekalahan kedua pasukan Radovic di fase Grup A.

Kekalahan pertama diderita Persib pada 2 Maret 2019 lalu. Menghadapi Tira Persikabo di Stadion Jalak Harupat, Persib menyerah dengan skor 2-1.

Sementara dalam laga kontra Persebaya, Persib sempat unggul terlebih dahulu sebelum skor kembali berimbang saat turun minum.

Bajul Ijo melesakkan dua gol tambahan di babak kedua, sebelum gol pemain Persib Frets Butuan menutup laga di Jalak Harupat.

Comments