Piala Presiden 2019: Madura United Rebut Jatah Terakhir ke Semi Final

Juventus vs Ajax – Tensi Lawan Juventus Lebih Tinggi Dibanding Lawan Madrid

Laga terakhir babak perempat final turnamen pra-musim yang bertajuk Piala Presiden 2019 digelar penghujung akhir pekan ini. Dua tim Jawa Timur yaitu Persela Lamongan dan Madura United saling bersua di stadion Surajaya, kota Lamongan.

Kedua tim menurunkan tim terbaiknya sejak awal, terutama tim bertabur bintang Madura United menurunkan pemain anyarnya seperti Aleksandar Rakic, Andik Vermansyah dan Beto Goncalves di depan dan Jaimerson Xavier di lini belakang.

Tak sampai lima menit laga berjalan, Zah Rahan ancamm gawang persela dan umpannya tersbeut berhasil disambar Beto di menit keempat. Skor berubah 0-1 untuk Madura.

Namun Persela yang langsung bereaksi berhasil samakan kedudukan semenit setelahnya lewat Washington Brandao di menit kelima. Skor menjadi 1-1 dan ada dua gol di lima menit laga ini berjalan.

Tak lama kemudian, fiesta gol di sempuluh menit awal berlanjut. Kali ini giliran pemain top skor Liga 1 2018 tunjukkan kehebatannya, Rakic buat MU unggul 1-2 di menit kedelapan kala itu.

Sayangnya, Persela tak mampu membalas lagi setelahnya. Skor 1-2 ini bertahan hingga babak 1 usai bahkan bertahan hingga penghujung laga meski kedua tim saling berbalas peluang. Skuat Laskar Sape Kerrab berhak satu tiket di semi final dan akan bersua Persebaya Surabaya nanti.

Comments