Cetak Gol Krusial, Ini Kata Calon Top Skor Piala Presiden 2019

Pada leg pertama semi final turnamen pra-musim Piala Presiden 2019 lalu, Persebaya Surabaya mampu amankan kemenangan tipis 1-0 atas lawannya Madura United. Gol di laga Derby Suramadu tersebut dicetak oleh pemain Tajikistan, Manuchekhr Dzhalilov.

Dzhalilov sendiri kini memimpin dalam raihan gol terbanyak di turnamen pra-musim tersebut dengan capaian lima gol sejauh ini, bersama gelandang serang Persija, Bruno Matos. Meski begitu, Dzhalilov masih bisa tambah pundi-pundi golnya tersebut.

“Alhamdulillah, saya bisa mencetak gol lagi. Ini berkat kerja sama semua pemain di tim. Topskor atau tidak, saya pasrahkan semua kepada Tuhan,” ujarnya kepada laman resmi klub.

Pesaing terdekat cak Jali, sapaan baru para Bonek Mania untuk Dzhalilov adalah Dedik Setiawan, Ricky Kayame dan Konate Makan dari Arema yang sudah cetak tiga gol.

Selain itu ada rekan setim Dzhalilov, Amido Balde lalu penyerang Kalteng Putra Patrich Wanggai dan top skor Liga 1 musim 2018 yaitu Aleksandar Rakic dari MU yang juga sudah cetak gol. Para pemain tersbeut masih berpeluang menambah golnya di leg kedua semi final dan mungkin di dua leg laga final nanti.

Comments