Persija Jakarta Dapatkan Tiga Penghargaan di Piala Presiden 2019

Persija Jakarta memang tidak memperoleh gelar juara Piala Presiden 2019, namun klub ibukota itu meraih tiga penghargaan di turnamen pramusim itu.

Gelar pertama adalah suporter terbaik. Jakmania dinobatkan sebagai suporter terbaik Piala Presiden usai gelaran final di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (12/4).

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus memuji dan mengapresiasi kinerja yang dilakukan oleh jajaran pengurus Jakmania dan suporter klub dalam beberapa tahun terakhir untuk menjadi lebih baik.

“Sekali lagi, proses Jakmaniaterutama dua tahun terakhir ini, mereka melakukan improvement yang sangat luar biasa,” kata Ferry Paulus.

“Ketua Umum Jakmania, Ferry (Tauhid) Indrasjarief, yang menularkan keberhasilan Persija (Jakmania) mendapatkan gelar the best suporter,” tambahnya.

“Ini juga harus dipertahankan dan dijaga baik-baik. Terutama pada saat laga-laga kandang berikutnya,”

“Saya ingin dari sisi disiplin The Jak Mania bisa menjaga kondusivitas di luar maupun di dalam stadion,” tutur eks Presiden Persija itu.

Selain gelar suporter terbaik, Macan Kemayoran juga meraih tim fair play dengan hanya mendapat lima kartu kuning sepanjang turnamen ini.

Satu gelar lain adalah pencetak gol terbanyak yang diraih oleh Bruno Matos bersama dengan pemain Persebaya Surabaya Manuchekhr Dzhalilov. Keduanya mencetak total lima gol.

Comments