Masih Ingat Piala Indonesia? Ini Undian Babak Perempat Finalnya

Hiruk-pikuk turnamen pra-musim yang bertajuk Piala Presiden 2019 baru saja berakhir. Arema FC baru saja dinobatkan sebagai juara di kompetisi tersebut. Namun masih ingatkah anda dengan kompetisi Piala Indonesia 2018?

Kompetisi resmi domestik yang mempertemukan hampir semua klub pro di Indonesia tersebut sempat memainkan laganya untuk dua leg babak 16 besar beberapa bulan yang lalu sebelum berhenti karena turnamen pra-musim Piala Presiden 2019.

Kini Piala Presiden 2018 akan melanjutkan turnamennya pada musim 2019 ini dan memainkan babak perempat final pada pertengahan tahun ini (sekitar Juni atau Juli). Belum ada rilis resmi tanggal kick-offnya, tapi undian sudah dilakukan hari ini.

Ada tiga laga yang menjadi sorotan; pertama Borneo FC vs Persib Bandung. Ini dikarenakan klub asal Kalimantan tersebut baru saja meresmikan kedatang pelatih anyar yang juga mantan pelatih Persib musim 2018, Mario Gomez.

Ada juga laga Bali United vs Persija Jakarta yang cukup menarik karena faktor nostalgia pelatih juga, yaitu Stefano Cugurra yang membawa Persija juara Liga 1 2018. Kini coach Teco Cugurra telah membesut Serdadu Tridatu asal Bali tersebut.

Terakhir, laga Persebaya Surabaya vs Madura United. Laga ini ulangan semi final Piala Presiden 2019 kemarin dan memunculkan drama Andik Vermansah yang tampil dengan seragam merah putih khas Madura dihadapan Bonek Mania.

Pertanyaan yang muncul adalah; apakah Andik akan tetap turun lawan vs Persebaya di laga resmi? Patut ditunggu.

Laga tersisa, namun tak begitu memantik nostalgia adalah Bhayangkara vs PSM Makassar di perempat final Piala Indonesia kali ini.

Comments