Pelatih Persib Tanggapi Laga vs Borneo Arahan Gomez di Piala Indonesia

Hasil undian Piala Indonesia untuk babak perempat final munculkan banyak nostalgia. Persib akan kembali bersua eks pelatih mereka Mario Gomez di Borneo FC, Persija pun begitu dengan Teco Cugurra dan Andik Vermansah yang membela Madura United akan bersua Persebaya (lagi).

Persib sendiri bisa dibilang cukup apik saat ditangani oleh Mario Gomez pada musim 2018 lalu. Bahkan mereka juara paruh musim namun sayang melempem di akhir kompetisi. Menanggapi hal ini, pelatih baru Persibm Miljan Radovic angkat suara tentang Mario Gomez.

“Ya saya tahu (Gomez), tapi saya sudah di sini dan kini Persib bermain taktik berbeda. Tapi itu sepakbola, itu banyak taktik dan banyak hal dan kita akan lihat. Tetapi kita konsentrasi untuk tim Persib (musim) ini,” ujarnya dilansir darilaman Simamaung. “Saya tidak main, Gomez tidak main, hanya ada pemain yang main di dalam lapangan nanti.”

Senada dengan Radovic, kapten tim Persib Supardi Nasir pun berpendapat mengena Borneo asuhan Mario Gomez ini

“Untuk Borneo mungkin mereka tim yang sudah lama menyatu juga dan kedatangan Gomez untuk melengkapi mereka. Tetapi karakter mereka sudah terbentuk, meski mungkin karakternya Gomez belum tersampaikan,” ujar pemain senior Maung Bandung tersebut.

Comments