Bachdim Senang Bersua Persija, Teco Ingin Lawan Mereka di Final

Pelatih yang membawa Persija juara Liga 1 2018 dan Piala Presiden 2018, Stefano ‘Teco’ Cugurra kini memang sudah hengkang dari Jakarta dan menangani klub kuat lain yaitu Bali United untuk musim 2019. Kini kedua klub tersebut akan saling bersua di perempat final Piala Indonesia.

“Kami tahu mereka tim bagus. Untuk materi pemain, Persija tidak terlalu banyak berubah dari musim lalu. Saya pribadi sebenarnya berharap bisa bertemu Persija di final, tapi ternyata harus lebih awal. Kami tentu siap menghadapi mereka,” ujar Teco yang kami lansir dari laman Goal.

“Tentu akan menjadi hal yang bagus untuk saya bisa bertemu lagi dengan suporter Persija. Tapi saya bekerja untuk Bali United, dan saya akan memberikan 100 persen untuk tim saya sekarang,” lanjutnya.

Sedangkan salah satu pemain andalan Bali United, Irfan Bachdim menyatakan kesiapan dirinya dan tim Bali United untuk melawan tim kuat seperti Persija.

“Melawan Persija tentu akan jadi pertandingan yang menarik. Saya selalu senang bila bertemu lawan dengan kualitas bagus seperti Persija. Saya pikir ketika bermain di Jakarta dan Bali, kami akan bermain di depan ribuan suporter yang sangat luar biasa,” ujarnya.

Comments