Cristiano Ronaldo “Turun Tangan” agar De Ligt Merapat ke Juventus

Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt jadi target utama untuk tim-tim elite Eropa pada jendela musim panas ini, tidak terkecuali Juventus. Bahkan, Cristiano Ronaldo sendiri harus “turun tangan” untuk membujuk De Ligt merapat ke Turin.

Diakui oleh bek Ajax tersebut, selepas final Nations League antara Portugal melawan Belanda, Ronaldo menghampirinya dan memberikannya “saran” untuk merapat ke Juventus. De Ligt mengaku terkejut dan tidak menyangka bakal mendengar hal itu dari Ronaldo.

“Bisa jadi itu benar. Lalu apa yang saya jawab? Saya awalnya bahkan tidak mengerti maksudnya. Jadi saya mengatakan…. Tidak, saya tidak mengatakan apa pun,” ujar pemain yang juga kapten Ajax tersebut seperti dikutip dari Mirror.

“Saya sedikit terkejut, itulah mengapa saya tertawa. Namun saya tidak menjawab apa pun. Setelah pertandingan itu saya merasa kurang baik karena kalah, dan itu yang ada di pikiran saya,” tambah bek berusia 19 tahun.

De Ligt memang banyak diburu oleh klub raksasa Eropa pada jendela transfer kali ini. Selain Juventus, Paris Saint-Germain, Manchester United, dan Barcelona dikabarkan juga menaruh minat kepadanya. Sejauh ini belum ada kepastian siapa yang bakal mendapatkan sang pemain.

Comments