Ashley Young Resmi Merapat ke Inter Milan

Inter Milan resmi menggaet winger milik Manchester United, Ashley Young. Fee transfer yang disetorkan oleh Inter untuk Young diperkirakan 1,5 juta poundsterling. Young mengaku senang bisa bergabung dengan Nerazzurri.

Kabar soal bakal hengkangnya Young sebenarnya tidak terlalu santer terdengar. Bahkan sempat ada isu bahwa Young bakal menandatangani perpanjangan kontrak bersama Setan Merah untuk satu tahun lagi. Namun kenyataannya, Young memilih untuk tidak melanjutkan kariernya bersama United.

“Ini adalah hari yang luar biasa untuk saya. Ini merupakan sesuatu yang fantastis untuk bisa berada di sini. Saya senang bisa jadi bagian dari keluarga Inter,” ujar Young seperti dikutip dari laman resmi Inter.

Young sendiri merupakan pemain asal Inggris ketiga yang membela La Beneamata. Sebelumnya Gerry Hitchens dan Paul Ince terlebih dulu membela Inter. Hitchens berseragam Inter pada musim 1961-1962, sementara Ince membela Inter pada 1995 hingga 1997.

“Paul Ince adalah legenda. Jika saya bisa mengikuti jejaknya itu akan sangat luar biasa. Pesan saya untuk fans adalah sukses didapat dengan dukungan untuk klub. Itulah kenapa saya berada di sini, saya ingin membantu tim menggapai target,” tambah Young.

Inter Milan celebrate partnership with global technology company Acronis

Comments