FOX Sports Indonesia

Matthijs de Ligt Pahami Kekecewaan Fans Juventus Kepada Dirinya

TURIN, ITALY - AUGUST 31: Matthijs de Ligt of Juventus gestures during the Serie A match between Juventus and SSC Napoli at Allianz Stadium on August 31, 2019 in Turin, Italy. (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images )

FOXSPORTS.CO.ID – Matthijs de Ligt diharapkan bisa menjadi bek yang dapat diandalkan di Juventus. Akan tetapi, pada masa-masa awalnya berseragam Bianconeri, De Ligt justru kesulitan menampilkan performa terbaiknya. Bahkan membuat beberapa fans menjadi kecewa.

Terutama karena De Ligt ditebus dengan harga 85 juta euro. Salah satu faktor yang membuat ekspektasi besar dibebankan kepada pemain belia asal Belanda ini.

Menanggapi hal tersebut, De Ligt pun memaklumi jika para fans tidak puas dengan performa yang ditampilkannya. Karena, ia juga akan merasakan hal yang sama jika berada di posisi mereka. Meski begitu, De Ligt menolak untuk menyerah.

Chilwell incident ‘dealt with internally’ – Leicester boss Rodgers

Itu normal, itu semua normal. Jika saya berada di posisi mereka, saya juga akan marah pada kesalahan seperti itu. Tetapi sebagai pemain ini adalah masalah yang seharusnya tidak menarik minat saya,” jelas De Ligt, mengutip dari Football Italia.

“Saya hanya harus berpikir tentang bekerja untuk meningkatkan diri, mencoba memahami apakah saya membuat kemajuan atau tidak. Yang pasti, saya senang dengan cara enam bulan pertama saya di Juve. Saya yakin bahwa saya akan menjadi lebih baik dan lebih baik, dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya.”

Matthijs de Ligt baru memainkan 15 laga di Serie A bersama Juventus.