Mauro Icardi: “Inter Milan pantas menang!”

Juventus vs Ajax – Tensi Lawan Juventus Lebih Tinggi Dibanding Lawan Madrid

Mauro Icardi mengatakan Inter Milan pantas menang atas Lazio dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Nerazzurri meraih kemenangan 3-2 atas Lazio di Olimpico, Senin (21/5) dini hari WIB. Berkat hasil bagus tersebut, skuat Luciano Spalletti memastikan langkah ke fase grup Liga Champions.

“Lazio main bagus, tapi kami menunjukkan kekuatan dan hasrat untuk memutar balik hasil akhir. Kami melakukannya,” ujar striker Argentina itu pada Mediaset Premium.

“Ini adalah targetnya. Garis akhir. Tim ini berada dalam bentuk bagus, pertandingannya tak sepenuhnya sesuai keinginan, tapi kami menunjukkan kekuatan untuk bangkit.”

“Ini adalah hadiah untuk kami semua dan kerja keras kami, karena kami pantas menerimanya.”

Icardi turut bicara soal masa depannya di Inter. Walau berhasil lolos ke UCL, didikan akademi La Masia itu tak menjamin bakal bertahan di Giuseppe Meazza.

“Kami akan bicara dengan klub dan melihat apa yang terbaik untuk Inter. Targetnya adalah Liga Champions. Kami meraihnya dan semua akan dimulai dari situ.”

“Kami akan punya lebih banyak pilihan di bursa transfer sekarang dan klub akan melakukan sesuatu. Tahun lalu, mereka melakukan segala yang mungkin dan mengembangkat skuat,” tandasnya.

Comments