Ryan Giggs Sebut Messi Pengaruhi Pindahnya Ronaldo ke Juventus

Mantan rekan satu tim Cristiano Ronaldo saat di Manchester United, Ryan Giggs, mengatakan kepindahannya ke Juventus mungkin karena “obsesinya untuk menjadi yang lebih baik dari Lionel Messi”.

Berbicara dalam wawancara bersama ITV, Giggs mengatakan dirinya terkejut saat mendengar bahwa Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid untuk Juventus.

“Menurut saya, ini akan jadi tantangan besar baginya, tetapi dia pergi ke klub besar. Bermain untuk Real Madrid, Manchester United, dan Juventus tentunya akan membuat CV anda menjadi sangat baik.

“Dia terobsesi untuk menjadi yang lebih baik dari Lionel Messi. Dia sekarang memiliki itu: ‘Saya telah melakukannya di Inggris, saya telah juga melakukannya di Spanyol, saya akan melakukannya di Italia … dan saya juga melakukannya bersama Portugal’.

“Jadi mungkin itu yang akan jadi argumennya (Ronaldo) ketika orang bertanya: ‘Apakah Ronaldo lebih baik dari Messi?’.” ungkap Giggs.

Bintang timnas Portugal tersebut diganjar kontrak empat tahun bersama Bianconeri dengan nilai transfer sebesar 100 juta Euro. Ia mengakhiri sembilan tahun kariernya bersama Los Blancos setelah memenangkan dua gelar La Liga, dua Copas del Rey, dan empat trofi Liga Champions.

Comments