Ronaldo Buka Keran Gol, Juventus Kalahkan Sassuolo

Cristiano Ronaldo_TWITTER JUVENTUS

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, akhirnya berhasil membuka rekening golnya untuk klub barunya tersebut setelah mengalahkan Sassuolo dengan skor 2-1 pada lanjutan laga Serie A yang berlangsung di Allianz Stadium, Minggu (16/9/2018).

Sebelumnya, Ronaldo, yang didatangkan Juventus dari Real Madrid pada awal musim ini, selalu gagal mencetak gol pada tiga laga awal Serie A bersama Si Nyonya Tua.

Namun, pada pekan keempat ini, kapten timnas Portugal tersebut berhasil “memecah telur” dengan mencetak dua gol kemenangan Juventus.

Ronaldo membuka golnya pada menit ke-50 dan mencetak torehan keduanya pada menit ke-65. Adapun gol balasan Sassuolo dicetak oleh Khouma Babacar pada masa perpanjangan waktu babak kedua.

Ronaldo mencetak gol pertamanya setelah berhasil memanfaatkan kesalahan bek Ferrari dalam menghalau bola. Sambutan meriah dari rekan setim dan penonton di stadion pun menyambut gol tersebut.

 

Mantan pemain Manchester United itu kembali membuktikan ketajamannya pada menit ke-65. Berawal dari serangan balik, Emre Can mengirimkan umpan kepada Ronaldo.

Mendapat ruang, pemilik nama terakhir pun tak menyia-nyiakan kans tersebut. Ronaldo kembali mencetak gol untuk kali kedua dan membawa Juventus unggul 2-0.

 

Pada masa injury time, Sassuolo berhasil memperkecil kedudukan lewat Khouma Babacar. Skor pun berubah menjadi 2-1 dan bertahan untuk kemenangan Juventus.

Berkat kemenangan ini, Juventus masih sempurna dalam empat laga dengan selalu meraih kemenangan (12 poin) dan memuncaki klasemen sementara Serie A.

Sementara itu, Sassuolo berada di peringkat tiga dengan raihan tujuh poin dari empat laga.

 

Comments