Alessio Romagnoli Nantikan Passion Rossoneri di Derby Milan

Patrick Cutrone, Gonzalo Higuain_TWITTER AC MILAN

Derby Milan sudah langsung terhampar pasca jeda internasional berakhir di pekan ini. Giornata sembilan Serie A antara AC Milan kontra Inter Milan akan berlangsung pada Senin, 22 Oktober 2018 pukul 01.30 dini hari WIB (17/10).

Kedua tim terpaut empat poin saat ini di klasemen Serie A. Inter ada di peringkat tiga dan Milan, yang memainkan satu laga lebih sedikit, ada di urutan 10 klasemen. Momentum keduanya juga sama-sama bagus.

Inter meraih enam kemenangan beruntun di seluruh kompetisi. Milan tidak pernah kalah dalam delapan laga terakhirnya di seluruh kompetisi. Ini mengartikan, laga nanti diprediksi berjalan ketat dan seru demi pertaruhan gengsi sesama tim Kota Milan.

Alessio Romagnoli, bek Milan, juga memprediksi pertarungan nanti akan berjalan lebih seru dari sebelumnya. Milan juga diyakininya siap bertarung untuk memangkas jarak dengan tim asuhan Luciano Spalletti.

“Laga nanti (Derby Milan) akan jadi derby yang dipenuhi pertarungan teknik daripada tahun-tahun sebelumnya. Inter punya pengalaman lebih dan mereka sukses bermain di Liga Champions. Kami lebih ambisius dari musim lalu, kami hanya berada di belakang mereka di klasemen dan terbiasa bertarung untuk melaju setinggi mungkin,” terang Romagnoli di Football-Italia.

“(Gennaro, pelatih Milan) Gattuso selalu memberitahu kami untuk tidak pernah puas dan kami memercayainya, kami tahu dia selalu ada mendukung kami.”

Romagnoli juga menantikan kegigihan, kengototan, atau passion bermain tinggi Milan untuk meladeni kekuatan individu dalam skuat Inter.

“Pada Minggu, kami harus bermain dengan bebas, tapi juga berada di sisi emosi yang tepat dari segi kegigihan bermain. Kami harus memperlihatkan karakter dan tidak takut (ketika bermain), memainkan permainan kami sendiri, membangun serangan dari belakang, dan mencoba kebobolan sedikit mungkin. Kami akan bermain untuk meraih kemenangan,” tegas Romagnoli.

Comments