Juventus Kian Kokoh, Inter Milan Salip Napoli

Juventus vs Ajax – Ronaldo Akan Jauh Lebih Baik Melawan Ajax

Hasil positif diraih tiga tim teratas Serie A. Setelah Napoli, Juventus dan Inter Milan juga meraih kemenangan pada pertandingan pekan ke-11.

Inter Milan meraih kemenangan telak atas Genoa di Stadion Giuseppe Meazza. Tim asuhan Luciano Spalletti itu menang 5-0.

Lima gol kemenangan Inter dicetak oleh Roberto Gagliardini (14, 49), Matteo Politano (16), Joao Mario (90+1), dan Radja Nainggolan (90+4).

Hasil ini membuat Inter kembali menyalip Napoli yang sehari sebelumnya menang telak 5-1 atas Empoli. Kedua tim sama-sama mengoleksi 25 poin dari 11 laga, tetapi Inter Milan unggul selisih gol.

Dua tim itu berjarak enam angka dari Juventus yang kokoh di puncak klasemen. Pada pertandingan pekan ke-11, Juventus menang 3-1 atas Cagliari.

Juventus menang berkat gol Paulo Dybala pada menit pertama, bunuh diri Filip Bradaric (38′), dan Juan Cuadrado (87′). Gol balasan Cagliari dibukukan Joao Pedro (36′).

Ada tiga pertandingan Serie A yang dilangsungkan pada Sabtu (3/11/2018). Selain Juventus dan Inter Milan, tim teras lain yang bertanding adalah AS Roma.

Laga Fiorentina versus AS Roma ini berakhir imbang 1-1. Kedua tim tertahan di posisi ke-6 dan ke-7 dengan koleksi 16 poin.

Comments