Jadi pahlawan Milan, Romagnoli merasa belum sentuh level terbaik

Alessio Romagnoli kembali menjadi pahlawan kemenangan AC Milan. Untuk kali kedua secara beruntun, bek tengah ini mencetak gol menjelang laga usai yang membuat Rossoneri, julukan Milan, meraih poin penuh.

Terbaru, Romagnoli mencetak gol penentu saat Milan menang 1-0 Udinese, Minggu (4/11/2018) atau Senin dini hari WIB. Kisah heroik ini terjadi hanya beberapa hari setelah dia membawa Milan menang 2-1 atas Genoa.

Meski demikian, Romagnoli tak ingin cepat puas dengan performanya saat ini. Dia mengaku hal terbaik masih akan datang dari dirinya.

“Saya berusaha memberikan yang terbaik dan kami berharap bisa menjaga tempo permainan seperti ini,” ujar Romagnoli kepada Sky Sport Italia.

“Kami jelas menunjukkan determinasi lebih dari sebelumnya saat terlalu memberikan banyak kesempatan dalam laga melawan Cagliari, Empoli dan Atalanta. Kami lebih menyatu sehingga memiliki semangat juang yang lebih baik.”

Alessio Romagnoli_TWITTER AC MILAN

“Tak ada pilihan pertama atau kedua di sini karena kami semua bermain di klub yang hebat dan ingin selalu memberikan yang terbaik. Ini pertandingan hebat, kami kesulitan pada paruh pertama tetapi bisa meraih kemenangan penting.”

“Ini bisa jadi periode terbaik saya di AC Milan, tetapi saya belum menyentuh level terbaik.”

Hasil pekan ke-11 Liga Italia tersebut membuat Milan tetap menjaga persaingan memperebutkan zona Liga Champions. Saat ini pasukan Gennaro Gattuso menempati peringkat keempat dengan raihan 21 poin, tertinggal empat angka dari Inter Milan dan Napoli di urutan kedua dan ketiga.

Comments