Wenger bantah akan jadi suksesor Gattuso di Milan

Arsene Wenger membantah kabar yang menyebutkan dirinya akan menjadi suksesor Gennaro Gattuso sebagai pelatih AC Milan pada musim depan. Mantan manajer Arsenal tersebut mengatakan bahwa sejauh ini dia tanpa klub.

Dalam beberapa hari terakhir, muncul rumor yang mengatakan bahwa Milan sedang bernegosiasi dengan Wenger. Pelatih asal Prancis ini menjadi pilihan manajemen Rossoneri, julukan Milan, yang tidak puas dengan kinerja Gattuso.

“Yang bisa saya katakan adalah berita itu bohong. Jika saya mendapat klub baru, saya pasti akan memberitahu kalian,” ujar Wenger, yang lebih dari dua dekade menjadi bos di Stadion Emirates, markas Arsenal.

Pelatih dengan julukan The Professor tersebut menjadi bos Arsenal sejak 1996. Dia memutuskan mundur pada akhir musim 2017-2018 setelah 22 tahun membesut klub berjulukan The Gunners tersebut lantaran gagal membawa Arsenal finis di posisi empat besar Premier League dalam dua musim terakhir.

Baru-baru ini, Wenger memberikan indikasi akan kembali melatih pada awal tahun 2019. Tak ayal, muncul spekulasi dia merapat ke Milan karena tak ingin kembali ke Inggris.

“Saya hanya bisa menguasai hal yang ada dalam hidup saya. Sekarang ini saya menjadi pengamat dan itu saja tidak mudah,” ujar Wenger.

Comments