Sang kekasih beri sinyal Rugani pindah ke Chelsea?

Kekasih Daniele Rugani, Michela Persico, memicu rumor bek tengah milik Juventus tersebut akan pindah ke Chelsea. Pasalnya, presenter televisi tersebut mengunggah foto pelajaran bahasa Inggris di media sosial Instagram.

Selama ini, Rugani kerap dikaitkan dengan Chelsea. Dia ditengarai akan pindah ke Stamford Bridge untuk bertemu lagi dengan mantan pelatihnya di Empoli, Maurizio Sarri, yang kini menjadi bos klub London itu.

 

 

View this post on Instagram

 

Lezione di #inglese👩🏼‍🎓👨🏼‍🎓 🇬🇧 @daniruga

A post shared by 🌸Michela Persico🌸 (@michelapersico) on

Meskipun muncul laporan pemain 24 tahun tersebut sudah sepakat memperbarui kontrak dengan Juventus tetapi tampaknya Rugani masih mencari peluang bermain di Premier League. Persico yang memberikan indikasi tersebut lewat Instagram miliknya di mana pasangan tersebut memegang buku berbahasa Inggris.

Lebih meyakinkan lagi, dalam foto tersebut tampak pula notepad di meja. Rugani sedang mengerjakan pekerjaan rumah dan mungkin soal masa depannya.

Namun ada frasa yang bisa jadi memberikan sinyal Rugani tidak akan meninggalkan Juventus dalam waktu dekat. Tulisan berbahasa Inggris di bawah tangan Persico berbunyi:” Saya tidak akan pergi ke London besok.”

Rugani bergabung dengan Juventus dari Empoli pada Juni 2015 dan terikat kontrak hingga 2021. Musim ini, dia baru terlibat dalam tiga pertandingan kompetitif tetapi secara keseluruhan, Rugani sudah tampil 70 kali sejak merumput di Stadion Allianz dengan kontribusi lima gol dan dua assist.

Comments