Pujian gelandang Juventus untuk Ronaldo

Siapakah Tim Sepakbola Eropa Paling Boros Sejak 1990an?

Gelandang Juventus, Juan Cuadrado, memuji penyerang baru klub tersebut, Cristiano Ronaldo. Pemain internasional Kolombia ini menilai Ronaldo sosok yang sangat profesional dan sangat bernilai bagi Juventus.

Bianconeri, julukan Juventus, memboyong Ronaldo dari Real Madrid pada musim panas 2018 setelah menebusnya dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun). Kehadiran Ronaldo memberikan dampak sangat positif karena mereka belum terkalahkan di pentas Serie A. ‘

Ini yang membuat Cuadrado, yang rela menyerahkan nomor punggung 7 untuk Ronaldo, memuji mantan winger Manchester United tersebut. Diakuinya, bersama Ronaldo Juventus bisa memenangi banyak gelar.

“Kami bisa memenangi segalanya karena kami memiliki tim yang hebat. Namun kami harus tetap tenang karena setiap kompetisi sulit,” ujar Cuadrado dikutip dari Marca.

“Kami harus terus rendah hati, bekerja dan menyerahkan segalanya kepada Tuhan, kemudian menanti hadiah apa yang akan kami terima.”

“Ronaldo merupakan seorang teman, sangat profesional dan pribadi yang sangat baik. Setiap hari kami belajar sesuatu darinya, dia selalu ingin menjadi pemenang dan mencetak banyak gol.”

 

“Suatu hal istimewa bisa menjadi rekan satu tim Ronaldo karena dia adalah pemain hebat, yang memenangi segalanya berkat pekerjaan yang dia lakukan.”

Juventus saat ini memuncaki klasemen sementara Serie A dan menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan. Dari 12 pertandingan Serie A yang sudah dilakoni, Si Nyonya Besar meraih 11 kemenangan dan satu imbang sehingga mengoleksi 34 poin, unggul enam angka atas Napoli yang menjadi pesaing terdekat.

Sementara itu di Liga Champions, Juventus juga tampil menjanjikan. Mereka memuncaki klasemen sementara Grup H dengan koleksi 9 poin, unggul dua angka atas Manchester United di urutan kedua.

Comments