Cesc Fabregas masuk radar AC Milan

Nama gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, kembali dikaitkan dengan AC Milan. Rumor ini berkembang seiring badai cedera yang menimpa Rossoneri, julukan Milan.

Sebenarnya, isu Fabregas menjadi incaran Milan bukan hal yang baru. Pasalnya, dalam beberapa tahun terakhir ini Fabregas, yang kontraknya di Stamford Bridge habis pada akhir musim ini, masuk radar Milan.

Situasi terkini kembali menguatkan dugaan Milan akan kembali mengincar Fabregas. Apalagi, pemain 31 tahun asal Spanyol tersebut kemungkinan besar tidak memperbarui kontrak sehingga Milan berpeluang memilikinya.

Calciomercato.com mengatakan bahwa direktur Milan, Leonardo, sedang melakukan diskusi dengan perwakilan mantan kapten Arsenal tersebut. Tampaknya sang pemain tidak keberatan angkat kaki dari klub London tersebut lantaran tersingkir dari skuad utama.

Sejak Maurizio Sarri menjadi manajer pada awal musim ini, Fabregas kehilangan banyak kesempatan merumput. Total, mantan pemain Barcelona tersebut hanya tampil dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi dengan kontribusi satu gol. Ini yang membuat Fabregas frustrasi.

Namun, faktor gaji bisa menjadi kendala Fabregas pindah ke San Siro. Andai dia mau memotong gajinya, bukan mustahil Milan akan memboyongnya karena tim merah-hitam tersebut sangat membutuhkan gelandang bagus setelah Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura cedera sehingga harus menepi selama beberapa bulan.

Comments