Cutrone mengaku banyak belajar dari Higuain

Patrick Cutrone, Gonzalo Higuain_TWITTER AC MILAN

Striker muda AC Milan, Patrick Cutrone, merasa senang mendapat kesempatan bermain bersama Gonzalo Higuain. Pemain berusia 20 tahun tersebut mengatakan bahwa dia mempelajari sesuatu yang baru dari pemain internasional Argentina tersebut.

Dua pemain ini diprediksi akan menjadi duet ketika Rossoneri, julukan Milan, melawan Dudelange dalam penyisihan grup Liga Europa, Kamis (29/11/2018) atau Jumat dini hari WIB. Cutrone tak menampik dirinya sangat mengagumi Pipita, julukan Higuain.

“Alvaro Morata memiliki beberapa fitur yang saya sangat kagumi. Dia cepat dan sangat mematikan di depan gawang. Dia selalu melakukannya dengan baik dan saya mengaguminya,” ujar Cutrone dalam wawancara dengan DAZN.

“Higuain? Merupakan sebuah kehormatan bermain dan berlatih bersamanya. Dalam latihan, saya melihatnya dan mempelajari hal-hal baru.”

Cutrone bekerja sama dengan legenda Milan, Filippo Inzaghi, di tim junior. Dia mengaku banyak melihat penampilan salah satu bekas bintang timnas Italia tersebut.

“Di rumah, saya memiliki banyak DVD gol-golnya. Saya sering menontonnya ketika masih kecil. Ketika saya bertemu dengannya sebagai pelatih Primavera, dia langsung memberikan nasehat kepadaku mengenai pergerakanku,” ujar Cutrone.

Cutrone bergabung bersama tim utama Milan pada Januari 2017 dan musim ini dia sudah mencetak lima gol serta satu assist dari total 14 pertandingan di semua kompetisi. Secara keseluruhan, Cutrone sudah terlibat dalam 61 pertandingan kompetitif dengan kontribusi 23 gol dan tujuh assist.

Comments