Kangen Main Bareng, Ronaldo Mau Juve Boyong Marcelo

Meski sudah terbiasa dengan atmosfer Serie A, Cristiano Ronaldo masih merasa ada sesuatu yang kurang dari permainannya dan skuad Juventus. Diam-diam Ronaldo “kangen” bermain bersama rekan satu timnya semasa di Real Madrid, Marcelo.

Full-back enerjik asal Brasil memang sangat klop bermain bersama Ronaldo ketika masih di Madrid. Kini tanpa Ronaldo, Marcelo bak kurang bertaji. Ronaldo yang menyadari hal itu mau Juve untuk memboyong sang pemain ke J-Stadium.

Seperti dikutip dari Football-Espana, Ronaldo dikabarkan sudah beberapa kali melakukan kontak dengan Marcelo. CR7 diyakini berusaha membujuk pemain berambut kribo tersebut untuk merapat ke Turin.

Kontrak Marcelo sendiri baru akan habis pada 2022. Pada musim ini di bawah arahan Santiago Solari, Marcelo sudah bermain 11 kali di ajang Liga Spanyol. Namun di dua laga terakhir melawan Real Betis dan Sevilla, ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Sejauh ini memang belum ada negosiasi yang dilakukan antara Juventus dan Real Madrid. Los Blancos diprediksi takkan melepaskan pemain berusia 30 tahun tersebut. Apalagi Marcelo merupakan salah satu pemain senior dan memiliki peran penting dalam klub.

Comments