Berita Timnas U-15, Persiapan Kejuaraan Dunia BWF 2019 hingga Nominasi Pemain Terbaik Eropa

  1. Boys Elite Football Tournament 2019

Pasca ikuti Piala AFF U-15 yang berakhir jadi juara ketiga di Thailand beberapa hari yang lalu, skuat Timnas U-15 Indonesia arahan Bima Sakti langsung menuju ke Myanmar untuk ikuti turnamen mini.

Ajang tersebut adalah Boys Elite Football Tournament 2019 yang diikuti tuan rumah Myanmar, Indonesia, Montenegro dan Korea Selatan.

Sejauh ini skuat Garuda muda tampil konsisten di dua laga awal dan siap menyongsong laga ketiga (terakhir) di turnamen ini.

Simak selengkapnya >>>

Sutan Zico hands Indonesia shock lead over Australia

  1. Persiapan Jelang Kejuaraan Dunia BWF 2019

Pebulu tangkis elit dari seluruh dunia sudah menuju kota Basel di Swiss untuk persiapan kejuaraan dunia BWF 2019 yang akan dimulai pada 18 Agustus pekan depan.

Persiapan Indonesia selaku negara unggulan jelas jadi sorotan. Meski begitu, ada cabang yang masih harus diperhatikan karena tampil inkonsisten di kejuaraan sebelumnya, yaitu tunggal putri dan juga ganda putri.

Gregoria Mariska Tunjung coba membeberkan apa persiapan dan antisipasi jelang turnamen ini.

Simak selengkapnya >>>

  1. Daftar Nominasi Pemain Terbaik Eropa 2018/19

Kompetisi domestik Eropa 2019/20 memang sebagian sudah bergulir lagi. Namun ternyata, penghargaan  individual untuk mereka yang tampil hebat di Eropa sepanjang musim 2018/19 lalu baru saja diumumkan.

Siapa saja daftarnya? Simak selengkapnya >>>

Lampard looking forward to ’emotional’ return to Stamford Bridge as Chelsea head coach

 

Comments