Timnas U-23 Juarai Trofeo HBX 2019, Indra Sjafri Sebut TC di Yogya Sesuai Target

Rangkaian pemusatan latihan timnas U-23 arahan Indra Sjafri baru saja usai. Persiapan panjang jelang SEA Games 2019 ini salah satunya adalah bermukim di Yogyakarta untuk latihan dan juga ikuti turnamen mini di sana.

Turnamen tersebut adalah Trofeo Hamengkubowono X (HBX) 2019 yang diikuti tiga tim; Timnas U-23, Bali United serta  tuan rumah PSIM Yogyakarta. Timnas U-23 sukses merengkuh trofeo HBX 2019 ini dengan sapu bersih kemenangan.

Skuat Garuda muda sukses tekuk Bali United dengan skor tipis 1-0, kemudian selanjutnya menghajar PSIM Yogya dengan skor telak 4-1 kala itu. Bagi dua klub tersebut juga, turnamen ini jadi uji tanding pemanasan sekaligus mengisi waktu luang di libur jeda internasional.

“Kami mencoba seluruh pemain sore ini, ada 29 pemain, minus satu kiper, yakni Satria Tama, karena pelatih kiper sudah tahu kualitasnya. Secara keseluruhan target TC (di Yogya) kali ini berjalan dengan baik,” kata coach Indra Sajfri  seperti dilansir laman Bolacom.

“Saya berharap hasil uji coba ini semakin membuat tim lebih siap di SEA Games nanti,” kata bek timnas U-23, Bagas Adi Nugroho.

Selepas Trofeo HBX 2019 ini, skuat Timnas U-23 direncanakan akan kembali lagi pada Oktober nanti untuk terbang ke Tiongkok untuk ikuti turnamen mini empat negara yaitu Tiongkok U-23, Yordania U-23, Arab Saudi U-23 dan tentu saja Indonesia U-23.

Indo Sub: Indonesia vs Malaysia (Cuplikan lengkap beserta kekerasan yang terjadi)

Comments