Legenda Timnas Hendro Kartiko Bicara Tentang Laga Indonesia vs Thailand

Duel timnas Indonesia vs Thailand di masa lalu memang selalu menarik untuk ditunggu. Thailand sendiri dikenal sebagai salah satu tim penjegal langkah Indonesia untuk jadi juara di level sepakbola Asia tenggara.

Tapi kondisi ini semakin sulit karena Indonesia baru saja ditekuk Malaysia secara dramatis di kandang sendiri dengan skor 2-3. Thailand sendiri memang baru saja ditahan Vietnam 0-0 tapi memang kekuatan Indoensia dan Thailand cukup berbeda.

Baca juga: Persiapan Pendek, McMenemy Akui Gugup Jelang Hadapi Thailand

“Semua pemain, tim pelatih, dan ofisial pasti menginginkan hasil yang terbaik di setiap pertandingan. Kekalahan dari Malaysia pastinya apa kekurangan dan kelebihan tim pelatih yang tahu,” ujar legenda timnas, Hedro Kartiko seperti yang kami lansir dari laman Goal.

“Lawan Thailand, fighting spirit dan semangat harus ditambah lagi, lebih dari saat lawan Malaysia kemarin. Satu lagi, ditambah doa, tidak hanya doa dari timnas sendiri, tetapi doa dari seluruh masyarakat Indonesia,” lanjutnya.

“Kalau soal mental, saya rasa tidak ada masalah. Indonesia dan Thailand secara kualitas sama, hanya saja kembali ke individu pemain yang diturunkan. Namun saya yakin, masalah ini sudah ada solusi dari tim pelatih. Kami semua berharap Indonesia menang lawan Thailand.”

“Timnas Indonesia dapat bersaing jika melawan tim ASEAN” – Jaya Hartono

Comments