Jelang Indonesia vs Thailand, Simon Ingin Ulangi Apa yang Dilakukan di Babak Pertama vs Malaysia

Permainan timnas Indonesia saat menjamu Malaysia memang tak buruk, setidaknya di babak pertama lalu sebelum berantakan di babak kedua. Kini Simon Mcmenemy selaku pelatih timna ingin anak buahnya lakukan skema babak pertama tersebut jelang laga Indonesia vs Thailand.

Laga yang akan berlangsung besok (Selasa, 10/9) tersebut akan jals akan berjalan sulit bagi skuat Garuda apalagi pasca kalah dengan menyakitkan. Simon ingin anak buahnya fokus dan bisa ulangi permainan baik seperti babak pertama vs Malaysia tersebut.

“Kami berharap kami bisa mengulangi apa yang kami lakukan pada babak pertama saat lawan Malaysia, kami butuh lebih pintar, lebih waspada pada lawan yang cerdik, pemain harus lebih hemat soal stamina,” ungkan coach Simon dilansir dari laman Goal.

“Saya pikir laga ini kami akan memperlihatkan mentalitas yang lebih kuat, saya tahu lawan kami pun besok akan lebih kuat. Mungkin akan ada orang yang meragukan mereka, tapi pemain ingin memberi pembuktian. Mereka siap berlari sampai mereka tidak bisa lagi berlari.”

“Saya tekankan sekali lagi, saya sama sekali tidak terintimidasi dengan pemain Thailand. Saya tahu rekor kami tidak bagus dengan Thailand tapi saya siap untuk bermain besok dan sama seperti pertandingan melawan Malaysia, rekor yang ada itu memang untuk dipecahkan,” pungkasnya.

Who will be the stand-outs for the ASEAN teams on Tuesday? PLAYERS TO WATCH: Patino, Beto & MORE

Comments