Kualifikasi Piala Dunia 2022, Indonesia vs Thailand: Preview, Live Streaming, Update, Kapan dan Dimana Bisa Menyaksikan Laga Ini

Dua tim terluka di laga perdana kualifikasi Piala Dunia 2022 akan bertemu besok (Selasa, 10/9) malam. Mereka adalah Indonesia vs Thailand yang sama-sama gagal mendapatkan poin penuh di kandangnya sendiri.

Indonesia kalah menyakitkan dengan skor 2-3 dari rival serumpun Malaysia dan Thailand harus puas bermain dengan skor kacamata 0-0 di laga versus tim kuat ASEAN lainnya yaitu Vietnam. Keduanya sangat butuh poin penuh di laga kedua ini.

“Tantangan sekarang, kepada para pemain, memang kami kalah, habis kalah, responsnya bagaimana? Dan kami tahu semua tim bakal merasakan kalah. Sebuah tim akan dinilai kalau bangkit dari kekalahan dan membuktikan ini tim yang diharapkan penonton,” ujar pelatih Indonesia, Simon McMenemy.

Baca juga: Jelang Indonesia vs Thailand, PSSI Ingin Kordinasi Lebih Erat dengan Pihak Keamanan

Sedangkan skuat Thailand sendiri sedang melakukan penyesuaian ulang dnegan adanya pemain baru serta pelatih baru, Akira Nishino. “Ada beberapa pemain yang tidak bisa kami bawa ke Jakarta. Ada beberapa pemain baru yang datang ke skuat, sekarang kami mencoba membangun skuat yang lebih maksimal, melakukan penyesuaian. Atmosfer di dalam tim juga sangat bagus,” ungkap Nishino.

Sejauh ini, Indonesia kerap kali kesulitan menghadapi Thailand. Tapi terakhir kali bermain di kandang sendiri, Indonesia menang 2-1 saat leg pertama final Piala AFF 2016 silam. Peluang kedua tim akan selalu terbuka dan bisa saling jegal diantara keduanya.

Kapan dan di mana menyaksikan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini:

  • Pertandingan Indonesia vs Thailand akan berlangsung hari Kamis, 10 September 2019, pukul 19.30 WIB.
  • Pertandingan kemungkinan akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional, TVRI dan layanan streaming Mola TV.
  • Anda juga dapat mengikuti pertandingan ini melalui LIVE BLOG kami di foxsports.co.id

Who will be the stand-outs for the ASEAN teams on Tuesday? PLAYERS TO WATCH: Patino, Beto & MORE

Comments