Jelang Uni Emirat Arab vs Indonesia, Simon: Ini Tantangan Berat Bagi Kami

FOXSPORTS.CO.ID – Pasca terpuruk di dua laga awal Kualifikasi Piala Dunia 2022, skuat Indonesia asuhan Simon McMenemy tandang ke Dubai untuk jalani laga Uni Emirat Arab vs Indonesia. Bukan perkara mudah, pasalnya Indonesia selalu kesulitan jika tandang ke timur tengah.

“Tantangan yang berat bagi timnas Indonesia melawan UEA di sini. Tapi kami percaya bisa improve untuk terima tantangan ini dengan baik. Tentu butuh kerja keras untuk mendapat hasil positif,” kata Simon McMenemy di konferensi persnya jelang Uni Emirat Arab vs Indonesia.

Baca juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022: Prediksi Starter Uni Emirat Arab vs Indonesia

“Kami harus fokus dan waspada dalam bermain nanti. UEA punya tim dan pelatih yang bagus. Kondisi pemain bagus, selalu ada perkembangan positif setiap harinya,” lanjut Simon.

“Kami selalu mencoba positif dengan apa yang kami miliki dan memastikan punya senjata untuk melawan UEA dan Kami akan lakukan yang terbaik dari yang kami punya.”

Terakhir bertemu di laga resmi Indonesia takluk 0-2 dari Uni Emirat Arab pada tahun 1996 silam. Kini jelas situasi sudah berubah dari dua dekade silam. Jika Malaysia bis amerepotkan UEA di laga beberapa pekan lalu, harusnya Indonesia pun bisa dan optimis kali ini.

Baca juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022 – Uni Emirat Arab vs Indonesia: Preview, Live Streaming, Update, Kapan dan Dimana Bisa Menyaksikan Laga Ini

“Timnas Indonesia dapat bersaing jika melawan tim ASEAN” – Jaya Hartono

 

 

Comments