Jelang Laga Uni Emirat Arab vs Indonesia, Hansamu Yakin UEA Bukan Tim yang Tak Bisa Dikalahkan

FOXSPORTS.CO.ID – Boleh dibilang, laga antara Uni Emirat Arab vs Indonesia kali adalah pekerjaan rumah yang berat bagi skuat Garuda. Karena seperti yang kita ketahui semua, anak asuh Simon McMenemy tersebut kalah di dua laga awal Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Bek tengah Indonesia, Hansamu Yama Pranata tentu tahu betul bagaimana tekanan yang dialami oleh rekan-rekannya saat ini. Apalagi ini laga tandang dan main di Timur tengah pula. Bukan sesuatu yang bersahabat bagi skuat Garuda tentunya.

Baca juga: Jelang Uni Emirat Arab vs Indonesia, Van Marwijk: Saya Menghormati dan Tidak Meremehkan Lawan

“Ini laga tandang pertama kami di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan tentunya tidak akan mudah. Tapi UEA bukan tim yang tidak mungkin tidak bisa dikalahkan,” kata Hansamu di konferensi pers jelang laga Uni Emirat Arab vs Indonesia dilansir dari Bolacom.

“Kami juga sudah melakukan persiapan beberapa hari di sini. Ada perbedaan waktu antara Dubai dan Jakarta. Namun, kami sudah membiasakan diri dengan perbedaan waktu di sini.”

“Semoga kami bisa mendapatkan poin melawan UEA. Semua strategi sudah diberikan pelatih Simon McMenemy kepada kami. Tentu, semua pemain akan kerja keras,” imbuh Hansamu.

Baca juga: Jelang Uni Emirat Arab vs Indonesia, Simon: Ini Tantangan Berat Bagi Kami

“Timnas Indonesia dapat bersaing jika melawan tim ASEAN” – Jaya Hartono

Comments