LIVE: Fase Grup Kualifikasi Piala Dunia 2022 – Uni Emirat Arab vs Indonesia

FOXSPORTS.CO.ID – Percaya atau tidak, laga Uni Emirat Arab vs Indonesia akan jadi beban yang cukup berat bagi pelatih Simon McMenemy dan juga skuat Garuda saat ini. Pasalanya publik Indonesia menginginkan kebangkitan pasca kekalahan dua kali di laga awal Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini.

“Tantangan yang berat bagi Timnas Indonesia melawan UEA di sini. Tapi kami percaya bisa improve untuk terima tantangan ini dengan baik. Tentu butuh kerja keras untuk mendapat hasil positif,” kata Simon McMenemy jelang laga Uni Emirat Arab vs Indonesia seperti dilansir dari laman Goal.

Baca: Catatan Statistik dan Head to Head Uni Emirat Arab vs Indonesia

Sedangkan pelatih Uni Emirat Arab asal Belanda, Bert van Marwijk enggan remehkan tim tamu. Ia tahu, Indonesia kemungkinan akan seperti Malaysia yang mampu merepotkan lewat serangan cepat.

“Saya menghormati dan tidak meremehkan timnas Indonesia. Saya lihat timnas Indonesia adalah lawan bagus dan mempunyai pemain dengan kualitas spesial. Mereka sulit diprediksi dan saya pikir mereka hanya kurang beruntung pada dua laga awal saat mereka kalah,” katanya lagi.

Baca: Kualifikasi Piala Dunia 2022 – Uni Emirat Arab vs Indonesia: Preview, Live Streaming, Update, Kapan dan Dimana Bisa Menyaksikan Laga Ini

Siapa yang mampu raih tiga poin kali ini? Ikuti LIVE BLOG dari kami untuk laga Uni Emirat Arab vs Indonesia disini…

Comments