Pemain Bali United Ini Ingin Tampil Bagus di Timnas U-23 dan Main di SEA Games 2019

FOXSPORTS.O.ID – Skuat Timnas U-23 Indonesia hari ini (Jumat, 11/10) akan memulai tantangannya di turnamen mini yang bertajuk CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019 di Stadion Wuhan Sport Centre, Wuhan.

Garuda muda arahan Indra Sjafri tersebut akan bersaing melawan tim kuat seperti Tiongkok yang menjadi tuan rumah, kemudian Yordania dan juga Arab Saudi. Gelandnag timnas U-23 asal bali United, Kadek Agung ingin tampil apik di turnamen mini ini dan lolos tim SEA Games 2019.

“Mengenai target pastinya saya ingin memberikan kemampuan terbaik untuk tim. Turnamen ini bisa dibilang pengalaman pertama saya bermain di Tiongkok,” kata Kadek, dikutip dari laman Bali United.

Baca: Indra Sjafri Berharap Timnas U-23 Berbicara Banyak di Ajang Turnamen Mini CFA Team China

“Selain itu, turnamen ini juga merupakan persiapan SEA Games dan saya memang ingin menjadi bagian dari timnas pada SEA Games 2019 nanti,” lanjutnya.

Selain bicara ambisinya, Kadek Agung juga bicara pengalamam pertamnya main di Tiongkok. Ia coba bandingkan negara tirai bambu tersbeut dnegan kampung halamannya di Bali.

“Saya rasa suasana di sini tidak jauh beda dengan di Bali. Saat ini kami berada di daerah perbukitan dimana suasananya tidak beda jauh dengan rumah saya di Tabanan. Kalau cuaca juga tidak beda jauh dengan beberapa daerah di Bali yang cukup sejuk. Tapi kalau dibandingkan dengan Jakarta mungkin agak berbeda,” pungkas.

(Kredit gambar: Bali United)

“Timnas Indonesia dapat bersaing jika melawan tim ASEAN” – Jaya Hartono

Comments