Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Tiongkok, Indra Sjafri Apresiasi Pemain

Indra Sjafri timnas Indonesia U-19

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri mengapresiasi perjuangan pemainnya meski kalah 0-2 dari Tiongkok, pada laga perdana CFA International Tournament 2019, Jumat (11/10/2019).

Dua gol tuan rumah berawal dari situasi bola mati. Gol pertama diciptakan Tong Lei pada menit ke-56, sementara gol kedua merupakan gol bunuh diri Firza Andika pada menit ke-66.

“Pertandingan tadi cukup menarik untuk kami dan Timnas Indonesia U-23 bermain dengan baik, tetapi ada dua gol yang terjadi. Saya pikir, dua gol itu memang sulit diantisipasi dan secara keseluruhan kita mengapresiasi perjuangan para pemain 2×45 menit,” ujar Indra Sjafri, dalam konferensi pers usai pertandingan.

Indra Sjafri juga berterima kasih kepada Federasi Sepak Bola Tiongkok (CFA) karena mengundang Timnas Indonesia U-23 untuk berpartisipasi pada turnamen ini. Menurut Indra, turnamen tersebut membantu Timnas Indonesia menyiapkan diri menghadapi SEA Games 2019.

SIMAK! Derbi Nusantara – Edisi Spesial dari Persaingan Sengit Malaysia dan Indonesia

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Federasi Sepak Bola Tiongkok yang sudah mengundang kami dalam turnamen ini. Bagi kami ini adalah persiapan untuk menghadapi SEA Games,” ungkap Indra.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-23 akan memainkan dua pertandingan lagi, yaitu melawan Yordania (13/10/2019) dan Arab Saudi (15/10/2019).

Comments