Pekan Depan Timnas Indonesia U-23 Matangkan Persiapan SEA Games 2019

Timnas Indonesia U-23 akan memulai kembali persiapan untuk SEA Games 2019, November mendatang di Filipina. Para pemain akan berkumpul di Jakarta untuk menjalani pemusatan latihan (TC).

Sebelumnya timnas U-23 sudah melakukan serangkaian uji coba di Tiongkok, beberapa hari lalu. Nantinya timnas U-23 akan kembali berkumpul pada tanggal 20 Oktober 2019.

“Persiapan timnas U-23 selanjutnya kita kumpul 20 Oktober di Jakarta. Setelah kumpul baru kita mulai latihan 21 Oktober,” ujar Nova Arianto selaku asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Sabtu (19/10/2019).

“Dari Tiongkok, kita banyak evaluasi ya. Kita akan latihan lagi besok Senin (21/10/2019). Evaluasi yang terbesar saya kira dari taktikal bertahan maupun transisi yang harus kita perbaiki,” tuturnya.

Timnas Indonesia U-23 tergabung dengan grup yang cukup ketat, yakni Grup B. Egy Maulana Vikri dan kolega akan berhadapan dengan Thailand, Vietnam, Laos, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Vietnam win away to Indonesia in World Cup qualifier

Dengan persaingan cukup ketat tersebut, Skuat Garuda Muda bakal diperkuat oleh lima pemain senior, yakni Evan Dimas Darmono, Alberto Goncalves, Manahati Lestusen, Hansamu Yama Pranata, dan Zulfiandi.

Comments