Pemain Senior Timnas Indonesia U-23 Gabung Pekan Depan

Timnas Indonesia U-23 akan kedatangan pemain senior pada pemusatan latihan tanggal 20 Oktober 2019 di Jakarta. Pemain senior rencananya bergabung pada 23 atau 24 Oktober mendatang.

Ada lima pemain senior yang masuk dalam proyeksi timnas U-23 di SEA Games 2019, November mendatang. Kelima pemain senior itu adalah Alberto Goncalves, Evan Dimas Darmono, Hansamu Yama, Manahati Lestusen, dan Zulfiandi.

Indo Sub: Indonesia telan kekalahan keempat secara beruntun

“Pemain senior rencananya akan bergabung pada tanggal 23 atau 24 Oktober 2019. Tim berkumpul lagi tanggal 20 Oktober dan rencanaya mulai latihan Senin tanggal 21 Oktober di Jakarta,” kata Nova Arianto selaku asisten pelatih timnas U-23, Sabtu (19/10/2019).

“Kelima pemain itu yang nantinya akan masuk ke timnas U-23. Tidak mungkin pemain di luar yang lima itu ya, karena sudah didaftarkan,” tutur Nova yang juga sebagai pelatih Bhayangkara FC U-20.

Nova juga menambahkan bahwa akan ada lagi pemain baru yang datang di pemusatan latihan Timnas Indonesia. Termasuk pemain yang berkompetisi di luar Indonesia, seperti Saddil Ramdani (Pahang FA, Malaysia).

“Pasti ada (yang bergabung). Hanif (Sjahbandi) juga kemungkinan akan masuk. Saddil juga melihat situasinya. Tapi yang pasti masuk nanti Hanif dan pemain senior lainnya,” katanya.

Pada SEA Games 2019 nanti, Timnas Indonesia U-23 tergabung dengan grup yang cukup ketat, yakni Grup B. Egy Maulana Vikri dan kolega akan berhadapan dengan Thailand, Vietnam, Laos, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Comments