Timnas Uji Tanding Melawan PKNS, Yeyen Siap Pantau Laga Thailand vs Malaysia

FOXSPORTS.CO.ID – Skuat timnas Indonesia yang sudah tiba di Malaysia lebih cepat, adakan pemusatan latihan terlebih dahulu. Tak hanya latihan, mereka juga bahkan merencanakan program uji tanding melawan klub lokal Malaysia.

Klub yang akan dihadapi adalah PKNS U-21 pada hari ini (Kamis, 14/11) di Petaling Jaya. Ini jelas akan jadi modal yang cukup jelang hadapi tuan rumah, Malaysia pada tanggal 19 November mendatang. Saat ini timnas Malaysia sendiri bersiap di Bangkok untuk hadapi Thailand.

“Sejatinya nanti kami bisa melihat taktik yang akan dimainkan Malaysia. Pasti Malaysia menurunkan pemain terbaik untuk mengalahkan Thailand,” ujar asisten pelatih timnas Indonesia, Yeyen Tumena seperti dilansir dari laman PSSI.

Selain berbicara tentang Malaysia, Yeyen juga menekankan masalah strategi dan taktik yang akan dipakai nanti saat pertandingan. “Kami tidak boleh kebobolan. Artinya para pemain harus kuat secara individu maupun unit dalam taktik bertahan,” kata Yeyen.

“Dari situ para pemain harus bisa memanfaatkan kecepatan yang dimiliki striker. Apakah direct ball atau diagonal,” pungkasnya.

SIMAK! Derbi Nusantara – Edisi Spesial dari Persaingan Sengit Malaysia dan Indonesia

Comments