Greg Ingin Balas Dendam, Ichsan Senang Punya Pengalaman Bersama Timnas

FOXSPORTS.CO.ID – Laga kelima fase grup Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia akan mempertemukan Malaysia melawan timnas Indonesia. Pertandingan yang juga disebut sebagai Derbi Nusantara ini selalu menyedot perhatian apalagi di pertemuan pertama berlangsung panas.

Saat itu, Indonesia kalah di kandang sendiri dengan skor 2-3. Gol Mohamadou Sumareh bikin kecewa para suporter yang mendukung saat itu. Tapi tak hanya suporter, striker Madura United Greg Nwokolo pun kecewa berat dan siap dalas dendam kali ini.

“Harapan saya, dan pemain lain tentu ingin menang, atau paling tidak bisa mendapatakan poin. Soalnya, kerja keras sebelumnya masih belum bisa dapat poin. Kami selalu kalah,” tegas Greg dilansir dari laman Goal.

Berbeda dnegan Greg yang sudah pernah perkuat timnas senior beberapa tahun lalu, pemain Bhayangkara FC, TM Ichsan mengaku bahagia bisa bergabung skuat timnas kali ini.

“Bagi saya, pertandingan ini penting. Kalau ada kesempatan, saya akan melakukan apa yang saya bisa untuk tim. Berada di timnas memacu saya agar terus konsisten. Saya senang bisa mendapatkan pengalaman berharga di timnas,” kata eks pemain timnas U-19 tersebut.

SIMAK! Derbi Nusantara – Edisi Spesial dari Persaingan Sengit Malaysia dan Indonesia

Comments