SEA Games 2019 – Indonesia U-23 vs Brunei U-23: Preview, Live Streaming, Update, Kapan dan Dimana Bisa Menyaksikan Laga Ini

FOXSPORTS.CO.ID – Pasca kalah di salah satu laga penting yaitu saat melawan Vietnam, skuat timnas U-23 Indonesia harus kerja keras di dua laga sisa grup B kompetisi cabang olahraga sepakbola putra SEA Games 2019.

Skuat Garuda muda arahan Indra Sjafri akan meladeni Brunei Darussalam U-23 arahan Aminudin Jumat. Egy Maulana Vikri cs butuh menang besar untuk menyaingi perolehan agresivitas gol dari Thailand. Tapi coach Sjafri tahu betul Brunei tak bisa dipandang sebelah mata.

“Kami tidak ingin meremehkan Brunei Darussalam. Mereka tetap kami waspadai karena mereka pernah menyulitkan kami saat Kualifikasi AFC U-23 bulan Maret lalu di Vietnam. Saat itu kami hanya menang 2-1. Besok pemain harus mengerahkan semua kemampuan untuk mendulang gol sebanyak mungkin,” kata Indra dilansir dari laman PSSI.

Brunei sendiri tercatat belum pernah menang dan belum pernah cetak gol sama sekali di turnamen ini. Mereka juga tercatat sudah kebobolan 16 kali. Sedangkan timnas U-23 baru mencetak lima gol saja. Sejauh mana keinginan Indonesia untuk lolos dan menang besar kali ini?

Kapan dan di mana menyaksikan pertandingan fase grup SEA Games 2019 ini:

  • Pertandingan Indonesia U-23 vs Brunei U-23 akan berlangsung hari Selasa, 03 Desember 2019, pukul 19.00 WIB.
  • Pertandingan kemungkinan akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta nasional RCTI.
  • Anda juga dapat mengikuti pertandingan ini melalui live tweet kami di @foxsportsindo

 

 

Comments