Jelang Real Madrid U-20 vs Indonesia All-Stars U-20: Pelatih Los Blancos Terkejut Kualitas Garuda Muda

FOXSPORTS.CO.ID – Laga pertama turnamen mini U-20 International Cup 2019 di Bali jadi debut manis Indonesia All-Stars U-20. Mereka sukses hajar Arsenal U-20 dengan skor telak 3-1 kemarin lusa. Setelahnya, Real Madrid U-20 bermain imbang 1-1 melawan Inter Milan U-20.

Kondisi ini jelas membuat skuat Garuda muda ini mulai diperhitungkan karena berada di posisi puncak klasemen sementara turnamen mini ini. Bahkan performa Beckham Putra juga mengejutkan calon lawan mereka sore ini (Selasa, 3/12) yaitu Real Madrid U-20.

“Saya sangat terkejut mengetahui kabar itu (Arsenal kalah), karena Arsenal merupakan tim dengan nama besar di Eropa. Sementara saya pribadi tidak begitu tahu tentang kekuatan Indonesia,” kata pelatih Los Blancos, Manuel Fernandez dilansir dari laman Bolalob.

“Hasil ini menjadi peringatan, karena kami akan bertemu Indonesia. Kami perlu mempersiapkan diri dengan bagus,” lanjutnya.

Pelatih Indonesia All-Stars U-20, Eko Pujianto sendiri menyatakan bahwa timnya tak akan lengah dilaga kedua. “Kemenangan ini/vs Arsenal kita persembahkan untuk suporter dan masyarakat Indonesia. Ke depan kita perlu fokus lagi karena masih ada pertandingan lagi,” katanya.

 

Comments