Akui Banyak Blunder, Pelatih Brunei U-23 Dukung Indonesia U-23 Ke Final SEA Games 2019

FOXSPORTS.CO.ID – Pertandingan antara Indonesia U-23 vs Brunei Darussalam U-23 emmang telah berakhir 8-0 untuk skuat Garuda. Meski begitu, Brunei bukannya tak melawan, mereka sempat mengancam beberapa kali bahkan main solid di babak pertama.

Namun memasuki babak kedua, Brunei U-23 terlihat kurang bergairah dan kesulitan menandingi performa impressif Indonesia. Pelatih Brunei u-23 Aminudin Jumat akui timnya banyak lakukan blunder sendiri di laga semalam.

“Saya mengucapkan selamat kepada Indonesia. Mereka menunjukkan penampilan yang baik. Tak lupa, saya juga mengapresiasi kerja keras pemain,”┬ákata pelatih Brunei U-23, mainudin Jumat dilansir dari laman Bolacom.

“Timnas Indonesia U-22 memiliki pemain yang cepat. Setiap pemain mereka memiliki kecepatan dan sulit dihentikan. Namun, kami juga melakukan banyak kesalahan. Itulah mengapa kami tidak bisa menghentikan mereka.”

Selain bicara perfroma timnya, ia juga mendukung Indonesia masuk ke babak final SEA Games 2019 ini karena kemampuan antar individu yang luar biasa.

“Itu tergantung bagaimana mereka mempertahankan performa seperti sekarang. Saya yakin, mereka akan tembus ke final. Saya ucapkan selamat untuk mereka atas kemenangan ini,” pungkas Aminudin.

Mass brawl brings abrupt end to Indonesia-Singapore SEA Games

Comments