SEA Games 2019 – Indonesia U-23 vs Laos U-23: Preview, Live Streaming, Update, Kapan dan Dimana Bisa Menyaksikan Laga Ini

FOXSPORTS.CO.ID – Setelah sukses membekap Brunei Darussalam U-23 dengan skor telak 8-0, tugas timnas U-23 Indonesia masih belum berakhir di fase grup SEA Games 2019. Mereka harus menang dengan skor meyakinkan lagi melawan Laos U-23 kali ini.

Desakan untuk menang banyak tersebut ditanggapi dengan bijak oleh pelatih skuat Garuda muda, Indra Sjafri.

“Saya belum belajar jadi peramal (hasil skor), Jadi susah. Yang jelas kami akan siapkan tim sebaik mungkin. Pertandingan itu tidak ada hidup mati, yang hidup mati itu sakaratul maut. Kalau ingin aman betul ya menang lebih dari 2 gol karena Thailand juga harus mengejar Vietnam,” kata Indra Sjafri dilansir dari laman tribun.

Laos sendiri sejauh ini sudah kantongi satu kemenangan melawan Brunei dan imbang melawan Singapura dan sisanya kalah oleh Thailand dan Vietnam. Sang pelatih, Sundram Moothy mengaku siap meladeni Garuda muda di laga nanti sore.

“Untuk laga besok (nanti sore), saya telah menonton mereka dalam empat laga terakhir selama bermain di SEA Games. Kami telah menyiapkan diri untuk pertandingan melawan Indonesia,” kata Moothy.

Kapan dan di mana menyaksikan pertandingan fase grup SEA Games 2019 ini:

  • Pertandingan Indonesia U-23 vs Laos U-23 akan berlangsung hari Kamis, 05 Desember 2019, pukul 15.00 WIB.
  • Pertandingan kemungkinan akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta nasional RCTI.
  • Anda juga dapat mengikuti pertandingan ini melalui live tweet kami di @foxsportsindo

Mass brawl brings abrupt end to Indonesia-Singapore SEA Games

 

Comments