Coach Fakhri: Saya Hormati Shin Tae-yong Tapi Beri Alasan Kenapa Harus Jadi Asistennya

FOXSPORTS.CO.ID – Saat pelatih Shin Tae-yong akan memulai perjalanannya untuk membenahi tim nasional Indonesia di bulan Januari 2020 ini, muncul komentar yang cukup mengagetkan dari eks pelatih timnas U-19 yaitu Fakhri Husaini.

Dalam wawacaranya dengan beberapa media lokal, coach Fakhri terang-terangan berbicara kemungkinannya bekerja sama dengan coach Shin. Eks gelandang Timnas tersebut kemungkinan besar tak akan bekerja sama kali ini meski coach Shin sendiri dilaporkan butuh pelatih lokal untuk membantunya.

“Saya menaruh hormat kepada semua pelatih termasuk pelatih asing. Saya pernah juga jadi asisten mantan pelatih Timnas Indonesia Peter Withe. Saya banyak belajar juga dari dia,” kata coach Fakhri dilansir dari laman CNN.

“Saya juga pernah jadi asisten Serghei Dubrovin dan belajar banyak juga darinya. Saya menghormati Shin Tae-yong sebagai sesama pelatih. Saya wajib menghormati semua teman-teman pelatih,” lanjutnya.

“Bukan saya tidak bersedia menjadi asisten pelatih Shin Tae-yong. Tapi, beri saya alasan yang tepat kenapa saya ditunjuk sebagai asisten. Itu yang saya tidak dapat jawabannya (dari pihak PSSI),” pungkas eks pelatih timnas U-16 dan U-19 ini.

Comments