Dukung Apparel Lokal, PSSI Jalin Kerja Sama dengan Mills

PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) menjalin kerja sama dengan apparel lokal, Mills, untuk kostum baru Timnas Indonesia. PSSI dan Mills sepakat kerja sama selama dua tahun mendatang.

Kabar itu dikonfirmasi oleh laman resmi PSSI. Kostum baru Tim Garuda akan diperkenalkan di pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia yang akan berlangsung pada 14 hingga 23 Februari mendatang di Jakarta.

“Kami resmi memilih Mills sebagai apparel Timnas Indonesia mulai tahun ini. Pemilihan ini melalui pertimbangan yang matang dan komitmen Mills untuk mendukung Timnas Indonesia,” kata Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan, dikutip dari situs resmi PSSI.

Lebih lanjut menurut Iwan Bule, PSSI memilih Mills karena produk lokal tidak kalah bagusnya ketimbang Eropa dan Amerika Serikat. Itu juga membantu pemerintah untuk memaksimalkan produk lokal.

Jakarta hit by Matthäus fever: German icon impressed with Indonesia’s football passion

“Terbukti kualitas produk lokal kita tidak kalah dengan apparel dari Amerika dan Eropa. Dengan kepercayaan ini, kami berharap produk anak bangsa bisa mendunia. Semoga kerja sama ini berlangsung baik dan Timnas Indonesia meraih prestasi,” imbuh Iwan Bule.

Jersey baru itu rencananya akan dikenakan Timnas Indonesia ketika melawan Thailand di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 26 Maret 2020. Selain Timnas Indonesia senior pria, Mills juga akan menyediakan jersey segala umur Timnas dan Timnas Indonesia Putri.

Comments