Ini Pemain U-16 Terpilih untuk Proyek Garuda Select di Inggris

24 Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk Kualifikasi Piala Asia U-23

Kompetisi Pro Academy Liga 1 U-16 yang diselenggarakan oleh PSSI ternyata mulai mengembangkan programnya tahun ini. Bekerja sama dengan brand Super Soccer, para alumni terpilih dari Pro Academy Liga 1 U-16 siap berangkat ke Inggris untuk menjalani pelatihan.

Total 24 pemain terpilih ini nantinya akan berangkat pada 15 Januari mendatang dan dikabarkan akan menjalani pendidikan dan pelatihan selama enam bulan di Eropa. Dennis Wise yang merupakan legenda Chelsea ditunjuk sebagai direktur dari program yang dinamakan Garuda Select ini. Sedangkan pelatih mereka nanti adalah Des Walker yang merupakan mantan pemain Inggris.

“Kami sangat menantikan apa yang bakal terjadi, dan kami siap membantu program ini sukses, dan akan melakukan apa yang harus kami lakukan. Saya akan membantu pemain dengan program kami dan menjalankan program ini dengan bijak,” kata Wise mengenai program ini.

Ini dia daftar 24 pemain terpilih Garuda select tersebut. Kiper: Ahludz Dzikri, Risky Muhammad Sudirman, Ernando Ary Sutaryadi. Bek: Amiruddin Bagas Kaffa, Kartika Vedhayanto, Liba Valentino, Yudha Febrian, Reza Fauzan, Komang Teguh Trisnanda, Fadhila Nurrachman, Vito Redi Candra, M. Salman Alfarizi. Gelandang: Brylian Aldama, David Maulana, Sandy Arta Samosir, Alif Zaelani, Andre Oktaviansyah, Braif Fatari, M. Supriyadi, M Fajar Faturrahman. Penyerang: Yadi Mulyadi, Amiruddin Bagus Kahfi, Sutan Diego Zico, Amannar Abdillah.

Comments