Imbang Lagi, Timnas U-22 Ditahan Madura United 1-1 di Laga Uji Tanding

Hasil kurang bagus ditelan oleh tim nasional U-22 asuhan Indra Sjafri sepanjang uji tanding ini. Setelah imbang vs Bhayangkara FC 2-2 dan Arema FC 1-1 beberapa wkatu lalu, kini mereka imbang lagi ditahan oleh Madura United.

Madura United yang turun dengan beberapa pemain terbaiknya jelas tak ingin malu di kandang sendiri. Namun, penampilan timnas U-22 pun tak terbilang buruk juga. Keduanya masih saling berbalas peluang untuk ciptakan skor pembuka.

Gol pembuka yang dinantikan akhirnya hadir di menit ke-40 babak kedua. Umpan bintang anyar Madura, Andik Vermansyah berhasil menjangkau kepala Slamet Nurcahyo dan membobol gawang timnas U-22. Sampai jeda, skor bertahan 1-0 saat itu.

Baca juga: Arema vs Indonesia U-22, Garuda Muda Ditahan Imbang Arema FC

Timnas U-22 yang mempunyai peluang menguji banyak pemiannya melakukan beberapa pergantian. Pergantian dari Indra Sjafri ini akhirnya mmebuahkan hasil saat pemian pengganti Marinus Wanewar mencetak gol penyeimbang 1-1 di menit akhir pertandingan.

laga-laga uji tanding dengan klub Liga 1 tersebut menjadi rangkaian persiapan timnas U-22 jelang keberangkatan mereka ke Kamboja dalam rangka Piala AFF U-22 pada 17 hingga 26 Februari mendatang.

Comments