Pelatih dan Pemain Madura United Doakan Timnas U-22 Sukses di AFF

24 Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk Kualifikasi Piala Asia U-23

Rentetan hasil kurang memuaskan terjadi dalam laga uji tanding timnas U-22. Mereka bersiap menatap Piala AFF U-22 di Kamboja pada tanggal 17 Februari mendatang. Terakhir, timnas U-22 ditahan oleh Madura United dengan skor 1-1 dan sebelumnya oleh Arema 1-1 dan Bhayangkara FC 2-2.

Pemain Madura United sekaligus anggota timnas senior, Fachrudin Aryanto berharap adik-adiknya di timnas bisa membanggakan nama negara. “Saya rasa sejak uji coba pertama lawan Bhayangkara FC sudah bagus. Harapannya tentu bisa membawa juara untuk AFF nanti. Kami hanya bisa mendukung dengan doa saja,” ujar bek tersebut dilansir laman Goal.

Baca juga: Indra Sjafri: Setiap Persiapan Tim di Dunia Selalu Ada Kendala

Senada dengan sang pemain, pelatih Madura United, Dejan Antonic pun berharap anak-anak timnas U-22 bisa meraih hasil positif. “Saya lihat formasinya sudah bagus dan berjalan normal. Itu proses yang kita butuh di sepakbola. Kalau tidak salah, sudah dua bulan mereka latihan. Jadi bisa terlihat proses itu, dan semoga timnas bisa buat sukses.”

“Saya pikir timnas ada kualitas. Jadi sekarang ini semua tergantung dari pemain, bagaiamana mereka mau. Tetapi saya pikir mereka semua mau, dan bisa buat sukses sepakbola Indonesia,” lanjut pria 50 tahun tersebut.

Baca juga: Indra Sjafri: Kalau Bola Dipegang Sama Lawan, Kami Akan Capek

 

Comments